Begini 5 Cara Agar Suami Tidak Ejakulasi Disini

Hubungan badan antara suami dan istri merupakan hal yang menyenangkan. Namun tak jarang hal itu menjadi momok bagi suami, yakni ketika ia tidak mampu memuaskan pasangannya karena ejakulasi dini.

Survei menunjukkan bahwa ejakulasi dini merupakan sesuatu yang umum terjadi. Penelitian ini melakukan survei pada 502 resonden pria dan wanita berusia 18-60 tahun tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya menunjukkan hampir dari setengah wanita yang disurvei mengaku pasangan mereka mencapai klimaks hanya dalam waktu sekitar lima menit dan 23% selesai hanya dalam dua menit. Kendati demikian, ejakulasi dini pada pria bisa diatasi para istri dengan beberapa cara.

Berikut ulasannya.

1. Sarankan menu pra permainan
Sebelum melakukan hubungan seks, mintalah pasangan Anda untuk masturbasi. Pria harus masturbasi tidak hanya karena membantu pria lebih bergairah, juga bisa membantu lebih tahan lama di ranjang. Sebaiknya lakukan masturbasi beberapa jam sebelum lakukan hubungan seks.

2. Biarkan dia menonton Anda
Sebelum berhubungan seks, masturbasi bisa sebagai foreplay. Bilang pada pasangan bahwa Anda ingin dia melihat bagaimana Anda menyentuh diri sendiri, dia akan menyukainya. Hal ini juga akan membuat pria memulai lebih dulu yang akan menutup waktu orgasme.

3. Ambil inisiatif
Kebanyakan pria sungkan untuk mencari bantuan berhubungan dengan masalah Mr P mereka. Sepertinya mereka berpikir hal itu terlalu memalukan untuk berbicara dengan dokter atau pasangannya.

Oleh karena itu, ambil inisiatif dengan menyarankan posisi wanita di atas yang akan membantu Anda mengontrol ritme. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kondom atau semprotan bersifat analgesik untuk membantu tahan lebih lama.

4. Beri jeda
Ketika Anda berhenti dan mulai lagi, ini akan memberinya waktu untuk mendinginkan diri sebelum panas kembali.

Biarkan dia tahu Anda ingin menahan diri. Gunakan waktu ini untuk sekedar berciuman atau saling menyentuh. Anda juga bisa memberi pijatan seksi atau menggunakan sex toys untuk memanaskan diri.

5. Ajari senam kegel
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa gerakan senam kegel bisa membantu pria tahan lebih lama di ranjang. Anda bisa mengajari pasangan gerakan tersebut sehingga bisa mengendalikan ereksi tanpa mengonsumsi obat apapun. 


Jika dirasa tidak ada waktu untuk mengajari senam kegel, Anda bisa menyarankan suami untuk membeli alat kesehatan bernama Joy Care yang khasiatnya sama dengan senam kegel dan dapat mengatasi ejakulasi dini.

0 komentar:

Posting Komentar