Al Quran Digital Pen untuk Anak Suara Nyaring Terbaik

Pada dasarnya Rasulullah SAW meninggalkan dua perkara untuk umatnya yakni Al Quran dan Hadist sebagai pedoman hidup sehingga terhindar dari kesesatan. Al Quran adalah kitab suci umat Islam yang berbentuk seperti buku atau biasa disebut mushaf. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, lahirlah Al Quran Digital.

https://www.matrixshop.co.id/product/al_fatih_talking_pen
 
Al Quran Digital sama-sama berbentuk seperti buku namun dilengkapi oleh smart pen yang bisa membaca namun tidak bisa untuk menulis. Smart pen Al Quran digital dapat mengeluarkan suara qori’ yang merdu. Al Quran digital juga dilengkapi oleh arti serta tafsir ayat-ayat Al Quran.

Untuk dapat menggunakan Al Quran digital, kamu tinggal menyalakan smart pen Al Quran digital lalu tempelkan pada lembaran Al Quran digital di ayat yang ingin kamu baca. Setelah itu, akan keluar suara qori’ yang membaca ayat Al Quran tersebut dengan merdu dari dalam smart pen. Al Quran digital juga dapat menerjemahkan bahasa dari bahasa arab ke bahasa Indonesia.

Al Quran Pen Digital Sebagai Solusi Belajar Ngaji Anak


Al Quran digital mempunyai beberapa kegunaan. Biasanya Al Quran digital digunakan sebagai sarana belajar cepat membaca Al-Qur’an. Karena dengan menggunakan Al Quran digital, kamu bisa mendengarkan suara bacaan Al Quran sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca serta dapat memperhatikan Tajwidnya.

Hal tersebut tentunya sangat membantu untuk belajar Al Quran karena kita mendapat contoh bagaimana suatu ayat seharusnya dibacakan. Al Quran digital juga berfungsi untuk memahami makna bacaan. Karena smart pen pada Al Quran digital dapat digunakan untuk mengetahui terjemahan bacaan ayat dan halaman dalam Al Quran sesuai dengan bahasa yang kamu mengerti.

Al Quran digital juga dapat melancarkan bacaan Al Quran bagi seseorang yang masih terbata-bata. Karena dengan Al Quran digital, kamu bisa mengulangi bacaan sesuka hatimu. Al Quran digital dapat menjadi solusi bagi para guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat digunakan untuk mengajarkan membaca Al Quran kepada siswa, anak ataupun kerabat.

0 komentar:

Posting Komentar