4 Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Komedo


Komedo merupakan pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka dan bisa juga tertutup. Komedo merupakan bakteri yang selalu ada di wajah, sehingga menjadikan kamu tampil tak percaya diri.

Selain dengan alat kecantikan masa kini, berikut beberapa cara untuk menghilangkan komedo dengan cepat.

1. Menghilangkan komedo hitam


Komedo hitam yang biasanya membuat orang risih, karena komedo ini membuat tampilan seseorang berbeda. Tetapi, tidak perlu khawatir untuk menghilangkannya. Hanya dengan mengoleskan putih telur, lalu cuci dengan air bersih jika sudah mengering. Lebih baik lagi ketika kita menggunakan putih telur ayam kampung.

2. Menghilangkan komedo hidung


Nah, komedo ini banyak sekali orang yang mengalaminya dan risau bagaimana cara untuk menghilangkannya. Memang komedo itu susah untuk menghilangkannya. Tetapi ada cara untuk menghilangkan komedo seperti ini. Cukup dengan tanah liat, karena tanah liat merupakan alat yang bisa mengangkat bakteri dan minyak yang menempel pada wajah.

3. Menghilangkan komedo putih 


Cara menghilangkan komedo seperti ini cukuplah mudah. Kita bisa melakukannya dengan menggunakan kulit jeruk dan gula pasir. Caranya dengan menumbuk kulit jeruk lalu campurkan dengan gula pasir. Setelah itu, usapkan ke daerah yang ada komedonya.

4. Menghilangkan komedo hitam di pipi

Cara untuk menghilangkan komedo ini cukup dengan menggunakan baking soda. Cukup dengan bilas ke daerah yang ada komedonya. Nah, kita tidak perlu khawatir jika kita mempunyai komedo di muka. Cukup mudah bukan untuk menghilangkan macam komedo yang selalu membuat kita tampil tidak percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar